Leo Guntara / Borneo FC

Lawan Persebaya Surabaya, Borneo FC Bisa Turunkan Leo Guntara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bek kiri Borneo FC Leo Guntara  telah bebas dari hukuman dan bisa diturunkan saat menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-5 liga 1 pada Jumat (19/08/2022).

Leo sebelumnya harus absen tiga pertandingan setelah mendapat kartu merah pada pekan pertama saat menjamu Arema FC.  Komisi Disiplin (komdis) PSSI menambah sanksi dua pertandingan.

Manager Tim Borneo FC menyambut baik kehadiran Leo saat menjamu Bajul Ijo di stadion Segiri Samarinda. Kehadiran mantan pemain Semen Padang itu akan membuat skuat Pesut Etam makin lengkap.

“Saya pikir kembalinya Leo akan membuat kekuatan tim semakin bagus. Sekarang tinggal bagaimana pelatih meracik taktik dan strategi  lewat komposisi pemain yang diturunkannya nanti,” ujar Dandri Dauri dilansir dari laman klub.

Kembalinya Leo, membuat Milomir Seslija pun punya banyak pilihan di sektor bek kiri. Karena ada Irsan Lestahulu maupun Diego Michels yang selama ini menggantikan peran Leo saat absen.

“Jadi untuk laga melawan Persebaya, kita lihat saja bagaimana Milo meracik tim. Sebab menentukan siapa bermain dan akan ditempatkan dimana pemain tersebut, Milo lebih tahu karena hal tersebut bagian dari teknis pelatih,” ujarnya

Hanya Sultan Samma yang akan absen saat menghadapi tim asuhan Aji Santoso. Mantan pemain Persiba Balikpapan itu masih menjalani perawatan akibat cedera di tumit kaki kirinya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Gubernur Isran Sambut Kedatangan Wapres di Bandara Sepinggan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.