Stefano Lilipaly dan Terens Owang Puhiri dua pilar andalan Borneo FC yang mencetak gol / Borneo FC

Lawan PSM Makassar Malam Ini, Borneo FC Tak Ada Persiapan Khusus

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menghadapi PSM Makassar dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2022 di stadion Segiri Samarinda pada Minggu (03/07/2022) malam.

Manajer Tim Borneo FC Dandri Dauri mengatakan, tak ada persiapan khusus menghadapi Juku Eja. Pesut Etam hanya lebih fokus untuk menyiapkan mental tim jelang pertandingan itu.

“Tak ada persiapan khusus, lebih ke penguatan mental pemain saja. Untuk taktik dan strategi, pelatih tentu punya cara sendiri. Kami dari manajemen hanya berusaha menjaga psikis tim saja,” ujarnya dilansir laman klub.

Kata dia, tak ada pemisahan untuk suporter yang datang ke stadion Segiri. Meskipun banyak juga berasal dari Sulawesi Selatan(Sulsel). Namun dia yakin akan mendukung Borneo FC.

“Jadi untuk penonton Samarinda tak ada pemisahan. Karena bagi kami, dari mana pun ia berasal, kalau sudah jadi warga di sini, wajib hukumnya mendukung Borneo,” ujarnya.

Borneo FC lolos ke babak delapan besar setelah menjadi juara Grup B dengan mengantongi 10 poin. Sementara PSM menjadi runner up Grup D setelah meraih 4 poin.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Surati Klaster Gowa agar Jalani Rapid Test Kedua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.