Pemain Persiba Balikpapan Yogi Novrian usai mencetak gol kemenangan lawan Mitra Kukar
Yogi Novrian usai mencetak gol kemenangan saat lawan Mitra Kukar

Lolos Delapan Besar Liga 2, Persiba Butuh Tambahan Pemain untuk Beberapa Posisi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan dipastikan lolos babak delapan besar jika berdasarkan regulasi PT Liga Indonesia Baru. Tanpa harus menunggu hasil Persewar Waropen menghadapi PSBS yang akan digelar pada Kamis (02/12/2021).

Pelatih Persiba Fakhri Husaini mengungkapkan, untuk menghadapi persaingan di babak delapan besar liga 2 dirinya membutuhkan tambahan amusi pemain untuk sejumlah posisi.

Pelatih yang sukses membawa timnas U16 juara Piala AFF Tahun 2018 itu menuturkan, saat ini komposisi pemain yang ada kurang ideal. Karena masih kekurangan.

“Tentu kita harus realistis ya, bahwa tim ini pada beberapa posisi perlu tambahan pemain. Saya melihat komposisinya juga tuidak ideal,” ujarnya

“Disatu sisi jumlah pemain juga terlalu berlebih. Tapi dibeberapa posisi bahkan kekurangan ,”

Fakhri menuturkan, jika ingin lolos ke liga 1 musim depan wajib ada penambahan pemain. Karena tim yang lolos delapan besar memiliki materi pemain yang bagus.

“Jika ingin Persiba dapat bersaing dengan tim-tim lain atau berada di level yang tinggi tentu tambahan pemain itu sebuah keharusan, karena kompisisinya sangat tidak ideal kalau saya melihat,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sidak Stok Minyak Goreng, Polsek Kaliorang Pastikan Kebutuhan Masyarakat Tercukupi Sidak Stok Minyak Goreng, Polsek Kaliorang Pastikan Kebutuhan Masyarakat Tercukupi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.