Skuat Persiba Balikpapan / oficial Persiba

Persiba Balikpapan Dipecundangi Putra Delta Sidoarja 2-3

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan gagal memenuhi ambisinya mengalahkan tuan rumah Putra Delta Sidoarjo dalam lanjutan liga 2 pekan ke-3 di stadion Soepriadi Blitar, Minggu (11/09/2022) petang.

Dalam laga tersebut gawang Tim Selicin Minyak yang dijaga Rafit Ikhwanudin Dzulfikar dibobol tiga kali  tim asuhan Didik Ludianto. Pada babak pertama tuan rumah unggul 2-1 melalui Husnuzhon menit ke-17 dan digandakan Indra Kurniawan padamenit ke-27.

Persiba Balikpapan mampu membalas melalui Aji Kusuma pada menit ke-40.

Kemudian dibabak kedua Putra Delta Sidoarjo memperlebar kemenangan melalui Flabiola Soares pada menit 50 dan Persiba Balikpapan mempu memperkecil pada menit ke-62.

Kekalahan tersebut, membuat tim asuhan Ilham Romadhona itu tergusur ke peringkat 6 klasemen sementara Wilayah Timur. Karena di hari yang sama PSBS Biak mengalahkan Deltras FC 1-0.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu Balikpapan saat ini baru mengantongi 4 poin dari hasil, satu kali menang di kandang , 1 kali imbang dan satu kali kalah.

Dalam laga tadi, Persiba Balikpapan memang tanpa diperkuat dua pilar utamanya,  striker Yogi Novian dan kiper Riki Pambudi. Termasuk striker Fredy Isir yang duduk dibangku cadangan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Fakhri Husaini Kecewa Lihat Penampilan Anak Asuhnya, Mudah Kehilangan Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.