Risto Vidakovic / Borneo FC

Malam Ini Borneo FC Siap Tuntaskan Dendam Atas Persik Kediri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda akan melakoni laga perdana putaran kedua menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (08/01/2021)

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam Pesut Mahakam karena di putaran pertama takluk atas Macan Puti 0-1.  Kemenangan juga akan membuat Sultan Samma dkkk, akan naik ke peringkat 6 klasemen sementara.

“Ini adalah laga yang berbeda karena kami telah menjalani libur panjang hampir sebulan tanpa bermain dan sekarang kami memulai lagi dengan kondisi yang bagus,” ujar pelatih Borneo FC Risto Vidakovic  

“Mari lihat bagaimana kami bermain setelah libur panjang di laga pertama kami. Kami tak tahu apa yang akan kami lihat besok (hari ini),”

Pelatih asal Bosnia ini mengungkapkan, anak asuhnya dalam kondisi yang baik setelah libur panjang dan dapat beradaptasi di Bali. Target tiga poin pun di usung pelatih berusia 53 tahun ini.

“Untuk saat ini semuanya baik-baik saja. Kami memulai perlahan di lapangan dengan kondisi optimal,” ujarnya

“Semua telah beradaptasi sekarang dan kami telah berlatih selama beberapa hari dan kami berharap persiapan kami akan selalu bagus,”

Hanya saja, mantan pelatih Ceres Negros ini mengaku, buta kekuatan tim asuhan Javier Rocha itu. Karena pada putaran kedua Persik mendatangkan sejumlah

“Kami tidak tahu bagaimana bagaimana mereka bermain dengan pemain baru. Saya melihat permainan di laga terakhir mereka bulan lalu tapi saya tak tahu harus berekspektasi tentang mereka saat ini,” ujarnya

“Mungkin mereka berubah, mungkin juga mereka tetap memainkan pemain yang sama. Ini pertanyaan besar bagi kami,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelatih Persik Kediri Bersyukur Raih Tiga Poin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.