Malam Takbiran, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Kecelakaan lalulintas terjadi pada salam malam takbiran Minggu (1/5/2022) lalu, dimana seorang lansia bernama Parjiyem Ijum (54) tewas diduga terlindas truk di kawasan Batakan, Balikpapan. Korban diduga gagal menyalip truk yang ada di depannya. 

Informasi yang dihimpun media ini, korban yang mengendarai motor Honda Revo nopol KT 2796 LY datang dari arah Lamaru menuju Sepinggan untuk menjemput anaknya pulang bekerja. Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga hendak menyalip truk yang ada di depannya. Naas, korban gagal menyalip dan terjatuh lalu terlindas ban belakang truk. 

“Untuk pas kejadian saya nggak lihat, saya lihatnya pas sudah korban tergeletak. Tapi tadi Informasinya dari keluarga korban ini dia mau jemput anaknya di Sepinggan,” kata Dwi, salah seorang relawan. 

Kejadian tersebut membuat kaget pengendara yang melintas. Sebab korban bersimbah darah tergeletak di tengah jalan, sedangkan truk tersebut terlihat di pinggir jalan. 

“Informasinya terlindas mas. Karena posisi korban ada di tengah-tengah dan truk ada terparkir di pinggir jalan,” ujarnya. 

Para pengendara yang melintas pun terkejut melihat korban sudah tergeletak di tengah jalan. Tak berselang lama ambulan tiba dan korban pun dievakuasi ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD). 

“Korban luka berat di kepala, sudah dievakuasi ke RSKD,” tutup Edi.

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan Tawarkan TPA Manggar Dalam The 3rd Indonesia Investment Day

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.