Aji Kusuma

Manajemen Persiba Balikpapan Kembali Umumkan Kontrak Tiga Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Managemen Persiba Balikpapan kembali mengumumkan telah resmi mengikat kontrak tiga pemain untuk musim 2022/2023 di liga 2.

Dilansir dari akun instragram klub, Ketiga pemain tersebut, sebelumnya juga pernah berseragam Tim Selicin Minyak yakni gelandang Mei Handoko Prastiyo. Musim lalu pemain ini juga bagian dari skuat Persiba.

Kemudian Edi Gunawan, bek kiri yang juga bisa beroperasi sebagai gelandang kiri. Edi Gunawan pemain asli Balikpapan dan sempat berseragam Persiba saat masih di liga.1.

Lalu gelandang jangkar M Said yang juga pernah berseragam Persiba. Dengan kehadiran ketiga pemain tersebut, kini skuat tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu telah mengikat kontrak 11 pemain.

Sebelumnya dua kiper yakni Riki Pambudi dan Rafit Ikhwanudin. Lalu dua gelandang serang Yusuf Effendi dan Nugroho Fatchur Rochman. Yusuf Effendi sudah beberapa musim berseragam Persiba.

Sementara Nugroho baru bergabung dengan Persiba saat lolos ke babak delapan besar dan sebelumnya memperkuat AHHA PS Pati,

Lalu sttoper pengalaman Muhammad Fauzal Jamal yang musim lalau dibabak delapan besar juga berseragam Persiba. Dipinjam dari Kalteng Putra FC.

Ada juga mantan striker timnas U-19 Aji Kusuma yang musim kemarin juga berseragam Persiba. Hanya saja, Aji jarang tampil, karena dibekap cedera           .

Kemudian ada Yogi Novrian gelandang serang yang musim lalu juga berseragam Persiba. Yogi menjadi salah satu pemain yang penampilannya cukup baik hingga babak delapan besar.

Selain itu, Gideon Marshel yang bergabung dengan Persiba musim kemarin, ketika tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu lolos ke babak delapan besar.  Penampilannya juga cukup baik.

Comments

comments

Baca juga ini :  Bertambah 4 Kasus Positif Covid-19, Jumlah Kasus Positif di Kaltim Menjadi 63 Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.