Masker Hijab yang Aman Digunakan dengan Perlindungan Tinggi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Kebutuhan masker hijab yang menjadi salah satu poin penting harus memperhatikan manfaat dan bahan pembuatan. Selain itu juga, bagi wanita hijab mempermudah pemakaian sehingga mampu menutupi hidung dan mulut secara sempurna.

Penggunaan masker tidak bisa sembarangan, perlu adanya pemilihan yang tepat agar pas dan nyaman dipakai. Masker yang nyaman membuat pemakaian lebih maksimal untuk menghindari berbagai macam virus dan bakteri.


1. Masker untuk Hijab Onemed Headloop

Masker 3 ply untuk hijab yang terdiri dari lapisan luar, dalam dan tengah mempunyai fungsi bacterial filtration efficiency hingga 99 persen. Masker Onemed mempunyai tali karet dan tali tambahan yang bisa dikaitkan ke telinga hingga belakang kepala.

Masker ini mampu melindungi mulut dan hidung secara sempurna. Tidak hanya itu saja, masker juga tidak tembus terhadap percikan air dan mampu bernapas lega.


2.Masker untuk Hijab Evo PlusMed Earloop Muslimah
Salah satu masker kesehatan yang terdiri dai 3 lapis bahan non woven. Masker mempunyai filtrasi bakteri yang tinggi sehingga tidak bisa masuk ke area hidung dan mulut.

Masker ini juga tahan terhadap percikan cairan serta mampu menyaring berbagai macam partikel. Meskipun masker untuk hijab mempunyai karet yang kencang namun tetap nyaman digunakan dan tetap mudah untuk bernafas.

3.Masker untuk Hijab Protective Facemask
Masker hijab yang menggunakan bahan import berkualitas terjamin. Pada bagian atas hidung dapat ditekuk menyesuaikan dengan bentuk hidung untuk menjaganya tetap rapat.

Masker terbuat dari bahan ramah lingkungan, tidak beracun, tahan air dan tentunya tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Bahannya juga sangat sejuk dengan pola medis yang sangat berguna.


4.Masker untuk Hijab Duckbill Garis 3 Ply
Masker untuk hijab yang mampu mencegah berbagai macam bakteri dan virus. Masker ini juga tersedia BFE hingga 95 persen.

Baca juga ini :  Shin Tae-young Genjot Fisik Pemain Timnas U-19

Masker duckbill terdiri dari 3 lapis yang bisa menutup secara sempurna bagian mulut dan hidung. Masker memiliki highly effecient filtration sehingga aman untuk digunakan.


5.Masker untuk Hijab OEM 3 Ply
Masker yang telah mendapatkan sertifikat CE dan juga FDA ini teruji LAC MRA atau International Laboratory Accreditation Mutual Recognition Arrangement. Produknya aman untuk digunakan medis dan secara efektif mampu memberikan perlindungan ekstra.

Masker terdiri 3 lapis dengan adanya bahan tebal dan tetap lembut saat digunakan. Lapisan tengah juga secara efektif memblokir adanya debu mikro dan juga bakteri.


6. Masker Hijab Sensi 3 Ply
Masker dari Sensi dengan headloop sekali pakai ini menggunakan model tali elastis melingkar di bagian kepala. Masker wanita hijab dengan tali yang fleksibel ini nyaman digunakan untuk bekerja atau aktivitas di luar rumah.

Sangat cocok digunakan untuk kamu yang menggunakan hijab ataupun penutup kepala lainnya. Produk masker ini mempunyai standar kesehatan yang membuat penggunanya tetap mudah bernapas.


7. Masker untuk Hijab 3M Nexcare
Masker dengan adanya 3 lapisan penyaringan yang menggunakan bahan aman serta bebas latex. Bahan dari masker mampu menyaring partikel, kotoran, debu dan micro organisme lainnya.


Masker untuk wanita dengan 3 hijab sangat nyaman digunakan aktivitas di luar rumah. Bahannya sangat lembut dan tidak membuat iritasi pada kulit.
Demikianlah beberapa produk masker hijab yang bisa kamu gunakan untuk di luar rumah. Masker mempunyai bahan perlindungan agar terhindar dari bakteri dan virus.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.