Maxi Maxxed Out, Project Restorasi Yamaha Maxi Series

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Di bulan Juni 2021 ini, Yamaha Kaltim memulai sebuah project bernama Maxi Maxxed Out. Project ini merupakan project restorasi yang bertujuan untuk mengembalikan Motor Yamaha Maxi Series agar dapat tampil keren dan nyaman kembali.

Borneo Speedshop dipilih sebagai mitra pertama untuk memaksimalkan potensi motor milik konsumen yang terpilih untuk project Maxi Maxxed Out. “Kita cari user Nmax lama yang motornya sudah mulai kurang nyaman untuk digunakan. Pemilihannya akan ada mekanisme tersendiri yang diumumkan melalui akun instagram @YamahaKaltim,” kata Asisten Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kaltimsel, Efendy Ariadi.

Ubahan yang dilakukan berupa repainting, pemasangan aksesoris di kaki-kaki, stoplamp, hingga sektor rem untuk menambah keamanan dan kenyamanan pengguna sesuai dengan campaign #nyamanmaksimal dari Yamaha.

“Restorasi akan mengusung konsep dari kami dan tim Borneo, jadi kalau pemenang tidak bersedia, maka akan gugur dan dicari pemenang lainnya,” sambung Efendy Ariadi. Seperti apa mekanisme lomba dan hasilnya? kita cek di IG @YamahaKaltim. Buruan, jadikan motormu sebagai yang terpilih untuk project Maxi Maxxed Out kali ini.

Comments

comments

Baca juga ini :  Diduga Ngetap, Bocah Tewas Terbakar Bersama Kendaraan Orangtuanya Saat Isi BBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.