Bedah rumah milik Syafruddin

Aster Kasad Kunjungi Lokasi Bedah Rumah

MARTAPURA, Inibalikpapan.com – Dengan berjalan Kaki, Aster Kasad TNI – AD bersama Danrem 101/Ant, Sekda Banjar, Dandim 1006/ Mtp serta rombongan meninjau sejumlah titik yang menjadi sasaran TMMD di Desa Biih diantara Bedah rumah milik warga, Selasa (14/7/2020).

Sasaran TMMD yang dikunjungi adalah rehab musholla dan pos kamling serta rumah warga.

Menurut Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, kunjungannya ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi program TMMD ke-108 di Kabupaten Banjar, agar tepat sasaran dan sesuai tujuan. “Ini bagian dari wujud nyata kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang manfaatnya harus langsung dirasakan,” katanya.

Program tersebut sebagai wujud sinergisitas seluruh elemen, karena TMMD juga melibatkan unsur Polri dan Pemerintah daerah.

Kata dia, rumah ini dikunjungi karena dari laporan Dandim bahwa pemiliknya kehidupan semasa ditinggal istrinya meninggal mempunyai pekerjaan tani. Apalagi Syafruddin juga mempunyai tanggungjawab untuk merawat anaknya yang memiliki penyakit bawaan yaitu kelainan jantung.

“Jadi Pengecekan ini juga memberikan dukungan dan spirit warga untuk memastikan seluruh kegiatan TMMD berjalan sesuai rencana dan tujuan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  TMMD Ke - 109 Mendapat Nilai Positif Dari Warga Desa Sarang Burung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.