Stefano Lilipaly dan Terens Owang Puhiri dua pilar andalan Borneo FC / Borneo FC

Misi Borneo FC Rebut Puncak Klasemen Liga 1 di Kandang Persikabo 1973 Malam Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 dalam lanjutan liga 1 pekan ke-9 di stadion Pakansari Bogor pada Sabtu (03/09/202) malam ini.

Laga tersebut sangat krusial bagi Pesut Etam untuk untuk mencuri kemenangan di kadang lawan agar bisa kembali ke puncak klasemen sementara liga 1 sekalihus menggeser Madura United.

Namun bukan pertandingan yang  mudah bagi anak asuh Milomir Seslija. Pasalnya, dari 21 pemain yang dibawa ke Bogor tak ada nama bek asal Ubezkistan Javlon Guseynov yang absen dalam laga nanti.

“Kami membawa kekuatan terbaik untuk melakoni away di Bogor ini,” ujar Asisten Manajer Tim Farid Abubakar dilansir dari laman klub.

“Sebanyak 21 pemain kami bawa, minus Javlon Guseynov yang mendapat tambahan hukuman Komdis PSSI setelah kartu merah yang dia dapat,”

Sejauh ini kondisi para pemain sangat cukup baik, setelah tiga rentetan kemenangan di kandang stadion Segiei Samarinda. Sehingga Stefano Lilipaly dan kawan-kawan dalam

Sementara dalam dua laga tandang, tim asal Kota Tepian itu meraih satu kali kemenangan atas Persik Kediri di stadion Brawijaya 2-1. Namun kalah dari tuan rumah Barito Putra 1-3 di stadion  Stadion Demang Lehman.

“Jelas hasil positif ingin kami dapatkan, tanpa meremehkan calon lawan. Kami datang fokus untuk diri sendiri, bagaimana bisa menyelesaikan pertandingan dengan menang,” ujarnya. 

“Kami juga terus berusaha mempertahankan posisi sekarang ini, meskipun tim yang akan melawan kami pasti mengincar kemenangan guna memutus rantai hasil positif selama ini. Mohon doa dan dukungan masyarakat Samarinda untuk perjuangan kami.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Waspadai Kebangkitan Barito Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.