Panglima TNI dan Kapolri akan Tinjau Vaksinasi dan Pemberian Bansos di Dome Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan akan mengunjungi Balikpapan pada Jumat (06/08).

Keduanya akan menyaksikan vaksinasi massal maupun pemberian bantuan sosial (bansos) yang akan dilaksanakan pada sejak pekan ini di Gedung BSSC Dome Balikpapan.

“Ya kita persiapan saja apa yang diingankan beliau-beliau, dikunjungi terutama pelaksanaan vaksinasi dan pemberian bansos untuk warga yang terdampak covid-19 ,” ujar Kapolda Kaltim Irjen Pol Heri Rudolf Nahak kepada awak media pada Kamis (05/08/2021).

Dia mengatakan, selama ini TNI dan Pol juga tutur membantu program vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah. Termasuk menyalurkan bansos bagi warga yang terdampak covid-19.

“Ini kita persiapkan supaya acaranya lancar saja. TNI dan Polri banyak kita lakukan vaksinasi ,” ujarnya

TNI dan Polri juga membantu mempercepat vaksinasi untuk mencapai target satu juta per hari. Di Kaltim Kodim , Lanal, Lanud dan Polres dimasing-masing daerah melaksanakan vaksinasi,

‘“Saya gak hapal berapa banyak sudah kita laksanakan vaksinasi.Tapi kita terus dukung vaksinasi dan bansos,” ujarnya.

Selain itu, media peliputan Kapolri dan Panglima TNI, juga diwajibkan menjalani rapid antigen. Pelaksanaan rapid dilakukan di Polda Kaltim, Kamis (5/8/2021).

Berdasarkan jadwal, kedua pejabat pusat akan tiba di Balikpapan pada Kamis sore dan langsung bermalam di Grand Sinyiur. Selanjutnya pada Kamis pagi pukul 09.00 direncanakan langsung ke DOme untuk melihat langsung proses vaksinasi dan pemberian bansos bagi warga Balikpapan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemilu 2024 akan Berbasis Manajemen Risiko, Usia Petugas Penyelenggara Dibatasi dan Wajib Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.