Abdulloh

Pansus DPRD Susun Rekomendasi Terkait Perumda Manuntung Sukses

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPRD Kota Balikpapan tengah menyusun rekomendasi yang akan diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) terkait kinerja Perusahaan Umum Daerah (Permda) Manuntung Sukses.

Pasalnya, perusahaan daerah milik Pemkot itu belakangan  menjadi sorotan DPRD Kota Balikpapan. Karena menelan anggaran mencapai puluhan miliar namun hanya mendapat keuntungan belasan juta.

“DPRD bikin rekomendasi buat Wali Kota. Tapi item-itemnya masih di konsep. Golnya DPRD hanya memberikan rekomendasi ke wali Kota,” ujar Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh, Senin (05/07/2021).

Harapannya dari rekomendasi tersebut, Pemkot bisa membenahi Perumda Manuntung Sukses. Nantinya rekomendasi yang kini tengah disusun Pansus Perumda DPRD itu akan diserahkan pada rapat paripurna.

“Pembenahan saja karena wali kota baru perlu adanya verifikasi data sampai sejauh mana yang sudah dilaksanakan oleh, nanti paripurna dulu ini masih di konsultasikan dengan wali kota rekomendasi,” jelasnya.

“Rekoemendasi kita akan diserahkan di paripurna, finalnya disitu, kalau masih draft-draft belum boleh di tayangkan dulu.”tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telan Anggaran Ratusan Miliar, Fraksi PDIP Minta Audit dan Bentuk Pansus PDAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.