Sajam yang diamankan

Paspanpres Amankan Keris dan Pisau Cutter dari Pengunjung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) mengamankan senjata tajam (sajam) saat pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Gedung BSSC Dome Balikpapan, Senin (31/01/2022)

Sajam jenis keris dan pisau cutter yang diamankan dari pengunjung itu, saat Paspanpres melakukan pemeriksaan badan dan isi barang bawaan dari dalam dalam tas bawaan.

“Saya periksa dulu ya pak, ini bawa pisau cutter buat apa pak,”ucap seorang Paspanpres kepada pengunjung yang kedapatan membawa pisau cuuter tersebut.

Namun pengunjung tersebut menyatakan, sajam yang dibawa untuk keperluan memnotong kabel listrik. “Buat potong kabel mba, saya kerja teknisi listrik,”timpalnya.

Petugas Paspanpres pun mengamankan pisau cutter tersebut dan mengumpulkan bersama sebilah keris yang di dapati dari salah satu pengunjung kegiatan sebelumnya.

Tidak hanya itu, barang terlarang lainnya seperti korek api, rokok elektrik juga turut diamankan petugas.

Dalam kegiatan itu, Presiden Joko widodo bersama Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin hadir. Termasuk Ketua DPR Puan Maharani, sejumalh menteri, kapolri dan Gubernur Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 31 Januari 2021 : Bertambah 153 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 38 Kasus Diantaranya KTP Luar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.