Dandim Tarakan Tinjau Lokasi TMMD 109

Pastikan Berjalan Lancar, Dandim Tarakan Tinjau Pelaksanaan TMMD 109

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Untuk memastikan pelaksanaan TMMD Ke – 109 berjalan dengan baik, Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto melakukan Peninjauan langsung ke lokasi di RT. 12 Kel.Karang Harapan, Kamis(25/09/2020).

Dilokasi, Dandim Mengatakan,bahwa kedatanganya untuk melihat bagaimana proses pengerjaaan TMMD yang sudah berlangsung dan hingga saat ini masih berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi rencana awal.

“Kami meninjau sejauh mana pelaksanaannya, seperti apa pelaksanaan di lokasi kegiatan dan hasilnya kegiatan masih berjalan lancar tidak ada hal-hal yang sifatnya menjadikan itu sebuah halangan dan berpengaruh pada proses pelaksanaan kegiatan TMMD yang saat ini masih berjalan,” ucapnya.

Ia menambahkan,untuk pengerjaan jalan sejauh ini sudah mencapai 20%,termasuk rehab masjid dan gereja juga sudah mulai kita kerjakan,tuturnya

Lebih lanjut ia mengatakan,meski kadang terkendala hujan seperti saat ini tetapi sasaran TMMD tetap berjalan dengan lancar.

“semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan,dan saya pastikan semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pemerintah Apresiasi Pelaksaan TMMD Ke-109 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2020

MALINAU, Inibalikpapan.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.