Pecinta Fazzio Samarinda Deklarasikan Komunitas Fazzio Owners Club Indonesia (FOCI)

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kehadiran Fazzio Hybrid Connected 2022 menjadi tahun fantastis bagi Yamaha. Kehadirannya bukan hanya sekadar menjadi opsi bagi customer khususnya di kalangan milenial, namun kehadiran Fazzio benar-benar fenomenal dengan tinggi permintaan pasar akan motor tersebut.

Fenomenalnya Fazzio Hybrid Connected itu rupanya masih terus berlanjut. Seiring tingginya permintaan, saat ini juga komunitas pecinta retro klasik Fazzio Hybrid Connected ini mulai ramai di seluruh Indonesia.

Begitu pula di Kaltim, mereka mendeklarasikan komunitas Fazzio di Kota Samarinda, di D’Orange Coffee Jalan Sirad Salman Samarinda, Sabtu (23/4/2022).

Adalah Fazzio Owners Club Indonesia (FOCI) Chapter Samarinda, yang mengawali deklarasi di daratan Kaltim.

“Ya, mas, kami komunitas Fazzio yang tergabung dalam Fazzio Owners Club Indonesia (FOCI) Chapter Samarinda baru saja melakukan deklrasi. Deklarasi sendiri dihadiri 15 orang member,” ujar Aji, ketua FOCI Chapter Samarinda, Sabtu (23/4/2022).

Menurut Ketua FOCI Samarinda,deklarasi di Samarinda bisa dikatakan yang awal dari daerah lainnya.

“FOCI Samarinda termasuk yang awal deklarasinya setelah Surabaya dan Jakarta,” katanya.

Dengan dideklarasikannya komunitas Fazzio di Samarinda, bisa dikatakan animo masyarakat akan keberadaan motor tersebut sangat tinggi. Hal ini juga diakui oleh Iwan sebagai penasehat FOCI Samarinda.

“Antusias masyarakat Samarinda sangat bagus akan kehadiran Fazzio ini. Bahkan mereka rela indent berbulan-bulan demi mendapatkan Yamaha Fazzio,” terangnya.

Komunitas Fazzio Hybrid Connected bukan hanya di Kota Tepian Samarinda. Komunitas binaan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Kaltim. juga akan hadir di daerah lain di kaltim. Khusus untuk masyarakat samarinda & sekitarnya yang ingin join bisa datang setiap hari sabtu dan minggu di D’Orange Coffee Jalan Sirad Salman Samarinda.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.