Pemasangan KWH Listrik Rumah Marna dan Salasiah

AMUNTAI, Inibalikpapan.com – Memasuki hari ke 26 perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada para penerima bantuan yang menjadi sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa ke-109 Kodim 1001/Amuntai.

Saat ini sudah hampir rampung sudah memasuki tahap pemasangan KWH listrik dirumah Ibu Marna dan Ibu Salasiah di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Rabu (14/10/2020).

Dan SSK Kapten Inf Mahmud Dalli mengatakan pemasangan jaringan listrik ini diserahkan kepada anggota PLN Kabupaten Hulu Sungai Utara dan dibantu oleh personel Satgas TMMD yang membidangi masalah listrik. “Hal ini kami lakukan agar hasilnya dapat dipertanggungjawabkan,” terangnya.

“Ya semampunya anggota Satgas dalam mengerjakan instalasi listrik tersebut. Kalaupun untuk urusan yang listrik instlasi saya kira semua juga bisa. Tapi kalau untuk listrik yang tegangan besar ya harus koordinasi dengan PLN. “

Dengan cekatan, Bapak Budi dibantu anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1001/Amuntai melakukan pemasangan KWH listrik terhadap salah satu rumah. Sebelumnya rumah tersebut direhap lantaran diketahui masuk dalam program fisik RTLH. (Pendim1001)

Comments

comments

Baca juga ini :  Anggota Satgas TMMD Bimbing Anak-Anak Belajar Dirumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.