vaksinasi di Masjid At Taqwa Balikpapan

Pemkot Balikpapan Gelar Vaksinasi di Masjid At Taqwa, Siapkan 350 Dosis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Balikpapan bekerjasama dengan BINDA Kaltim dan pengurus masjid Agung At Taqwa menggelar vaksinasi di Masjid At Taqwa pada Sabtu (16/04/2022) malam. Pelaksanaan vaksinasi digelar sejak 16.00 hingga pukul 21.30 wita usai pelaksanaan salat taraweh sudah lebih dari 300 orang yang divaksin booster.

Tampak Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan Slamet Djunaedi hadir menyaksikan pelaksanaan vaksinasi tersebut. Dia menyatakan, hingga malam ini masih ada 150 dosis untuk vaksinasi bagi warga yang ingin divaksin booster.

“Kami memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di masjid Agung At Taqwa hingga malam ini sekitar pukul 21.30 sejak sore jam 4 sudah ada lebih dari 300 orang yang disiapkan, ” beberapa Slamet Djunaedi saat menyampaikan pengumuman usai salat Isya berjamaah.

Sasarannya vaksinasi booster khususnya warga yang belum divaksin dan akan mudik lebaran 2022 ini. Pihaknya menyiapkan sekitar 350 dosis.

” Mudah-mudahan bisa 350an. Kami sangat mendukung kegiatan vaksinasi ini. Mudahan bisa memenuhi target pelaksanaan vaksinasi di Balikpapan dalam vaksinasi booster ini. InshaAllah, ” ujar Slamet yang juga pengurus masjid Agung At Taqwa.

Fadillah salah satu mahasiswa yang akan magang di Pertamina sebenarnya sempat akan vaksinasi di Masjid At Taqwa setelah mendapatkan informasi dari akun instagram Dinas Kesehatan. Namun terlambat.

“Tadi kan saya ngecek di instagram Diunas Kesehatan, nah itu ada informasi bahwa disini di halaman At Taqwa ada vaksinasi kebetul;an saya mahasiswqa semenster 6, saya perlu vaksin kedua untuk kerja praktek di Pertamina,” ujarnya

“Tadi saya datang sore Cuma akhirnya terlambat karena buka puasa sama magrib jadi akhirnya dapatnya malam. Karena disiang itu ada kegiatan kampus.”

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.