Pengerjaan Plafon Ditargetkan Selesai

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Proses pengerjaan sasaran tambahan yang berada di Kodim 0907/Trk terus di kebut. Rehab Masjid An-Nur yang berada di RT 16 Kelurahan Karang Harapan baru terus si kerjakan oleh Satgas TMMD Ke-109. Mengejar target selesai sebelum penutupan kegiatan ini, Satgas TMMD bersinergi bersama masyarakat setempat dan personel Polres Tarakan, (25/9/2020).

Pengerjaan plafon masjid Rehab Masjid An-Nur ini masuk hari ke empat. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai prosedur ditengah pandemi Covid-19 ini.

Kendala cuaca yang tidak menentu juga menghambat pengerjaan sasaran ini. “Tiba-tiba hujan jadi menghambat kami untuk segera mengerjakan atap dan plafon ini, karena itu kami di sini memanfaatkan tempat yang ada untuk menyelesaikannya, karean target kita hari ini selesai untuk plafon. Besok kita lanjutkan di titik lain yang ada di masjid ini,” penyampaian Kapten Inf Pakih selaku Pasiter Kodim 0907/Trk.

Antusias masyarakat juga sangat baik, sambutan mereka kepada para prajurit Satgas TMMD sangat ramah sehingga tidak ada kecanggungan dalam bersosialisi.

“Saya mewakili seluruh warga RT 16 ini sangat senang karena masjid kami ini dapat di rehab oleh bapak-bapak dari Kodim Tarakan. Kami juga sebagai warga juga akan selalu membantu dan mendukung kegiatan ini agar cepat selesai,” ungkap bapak Muh. Saleh Ketua RT setempat.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pemerintah Apresiasi Pelaksaan TMMD Ke-109 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2020

MALINAU, Inibalikpapan.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.