Penuh Semangat, Satgas TMMD dan Masyarakat Bersihkan Puing Bangunan Masjid An-nur

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Meski dihari libur, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0907/Tarakan tetap berlanjut. Kali ini terlihat Personil Satgas TMMD Kompak dan Penuh Semangat bersama warga merobohkan dinding tempat wudhu bangunan lama masjid An – Nur, Minggu (27/09/2020).

Terpantau di Lapangan, Pengerjaan oleh Satgas TMMD yang dilakukan bergotong-royong dengan masyarakat tetap berjalan aman dan lancar.

tampak suasana pekerjaan di mana Satgas dan Masyarakat saling membagi tugas membuang pecahan dinding,dan membersihkan area sekitar masjid agar terlihat rapi.

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten. Inf Pattah Setiawan mengatakan bahwa pihaknya bersyukur bahwa sampai dengan saat ini pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib. Tidak hanya itu beliau juga mengapresiasi semangat dari Satgas dan Masyarakat yang tetap kompak dalam setiap sasaran pekerjaan. 

“Saat ini kita lakukan pembersihan, dan alhamdulillah semua pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib, Terlebih kebersamaan serta semangat gotong royong bersama warga merupakan pemicu bagi kami untuk lebih giat dalam bekerja di lapangan,” tutupnya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pemerintah Apresiasi Pelaksaan TMMD Ke-109 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2020

MALINAU, Inibalikpapan.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.