Home / iniFLASH / Perkuat Layanan Pelanggan, Telkomsel Resmikan Mini GraPARI di Balikpapan

Perkuat Layanan Pelanggan, Telkomsel Resmikan Mini GraPARI di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Telkomsel kembali tingkatkan kapasitas layanan di wilayah Balikpapan dengan menghadirkan mini GraPARI . Hadirnya mini GraPARI adalah solusi atas tingginya animo masyarakat di wilayah Balikpapan terhadap kebutuhan layanan Telkomsel.

Mini GraPARI merupakan tempat layanan Telkomsel yang mengusung tag line “One Stop Sales & Service”, yakni pelanggan dapat menemukan produk lengkap Telkomsel sekaligus mendapatkan pelayanan purna jual.

Mini GraPARI yang berlokasi di Kantor Telkomsel Distribution center (TDC) di Jalan Jenderal Sudirman Ruko Balikpapan Superblock BSB Blok A9 Balikpapan ini diresmikan langsung oleh Direktur Sales Telkomsel Sukardi SIlalahi didampingi Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz dan Owner PT. Sianyu Perkasa Yurika serta jajaran Management Telkomsel Area Pamasuka.

Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi dan Kalimamtan), Ronny Arnaz mengatakan pengoperasian mini GraPARI di kota Balikpapan ini merupakan upaya Telkomsel memperkuat pelayanan kepada pelanggannya sebagai wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Balikpapan dan sekitarnya.

“Mini GraPARI di Balikpapan adalah Mini GraPARI pertama di Kalimantan yang dikelolah oleh PT. Sianyu Perkasa sebagai Mitra Dealer Telkomsel. Di Mini GraPARI ini pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti Upgrade Usim 4G, penggantian Kartu atau Usim , serta informasi produk dan pelayanan lainnya,” katanya.

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli langsung berbagai produk Telkomsel seperti simcard (prepaid & postpaid) dan voucher, serta beragam produk dan layanan digital Telkomsel.

Kehadiran Mini GraPARI ini melengkapi 101 tutik layanan Telkomsel yang telah ada sebelumnya di wilayah area Pamasuka, yang terdiri dari 19 GraPARI yang dikeloa langsung oleh Telkomsel dan 82 GraPARI yang dikelola oleh Mitra serta melengkapi 4 layanan GraPARI yang hadir sebelumnya di wilayah layanan GraPARI Balikpapan, yaitu 1 GraPARI yang di kelola oleh Telkomsel dan 3 GraPARI yang dikelola oleh Mitra yang ada di Penajam (Jl. Penajam – Kuaro, Giri Mukti), Tanah Grogot dan Inner Balikpapan (KM 6).

“Telkomsel selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan. Dengan hadirnya Mini GraPARI Telkomsel yang lokasinya mudah dijangkau ini, pelayanan pelanggan di wilayah Balikpapan dapat lebih maksimal. Pelayanan pelanggan menjadi lebih cepat dan mudah, mengingat Jumlah pelanggan Telkomsel di Balikpapan semakin terus bertambah,” terangnya.

Untuk peningkatan layanan terhadap pelanggan dan juga outlet kedepannya Telkomsel akan mengadirkan Mini GraPARI lainnya di berbagai wilayah di area Pamasuka. Ada 49 Mini GraPARI yang akan disiapkan oleh Telkomsel se area Pamasuka yang semuanya berlokasi di kantor Telkomsel Distibution Center (TDC) sebagai mitra dealer cluster. Dari 49 Mini GraPARI yang akan disiapkan 4 lokasi telah siap beroperasi melayani pelanggan yaitu Balikpapan, Makassar, Ambon dan Jayapura.

23 tahun sudah Telkomsel melayani Masyarakat Indonesia dan saat ini secara Area Pamasuka kami telah dipercaya oleh lebih dari 38 juta pelanggan dan 14,5 juta diantaranya merupakan pelanggan di Kalimantan.

Kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel ini menjadi acuan bagi Telkomsel untuk memberikan layanan terbaiknya khususnya kebutuhan pelanggan atas layanan Telkomsel. Sehingga kehadiran Mini GraPARI di beberapa wilayah area Pamasuka tersebut dapat membantu melayani pelanggan dengan lebih cepat dan efektif.

Untuk mendukung kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel , saat ini di wilayah area Pamasuka Telkomsel telah menggelar lebih dari 37.000 BTS dan 25 .000 diantara merupakan BTS yang mendukung kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan data.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Anggaran Covid Tetap Dialokasikan di Perubahan dan APBD Murni 2021

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —- Ketua DPRD Abdulloh sepakat dengan eksekutif soal rencana mengalokasikan kembali penanganan covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.