Satgas TMMD 109 di Amuntai belajar kerajinan tangan tradisional

Personel Satgas TMMD 109 di Amuntai Belajar Kerajinan Tangan

AMUNTAI, Inibalikpapan.com – Di sela kesibukan bekerja di sasaran fisik, anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1001/Amuntai , terus bangun silaturahmi sambil menimba ilmu hal hal positif bersama warga, Serda Nurhidayatullah personel satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1001/Amuntai, belajar menganyam Lonta,Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Senin (05/10/2020)

Seperti yang dilakukan Serda Nurhidayatulloh Personel Satgas TMMD, yang ingin belajar bagaimana proses pembuatan kerajinan tangan yang terbuat dari benang tersebut.

Berada rumah Ibu Yana (37) seorang ibu warga Desa Sarang Burung, Serda Nurhidayatulloh melaksanakan Komunikasi sosial juga belajar proses pengayaman hingga menghasilkan sebuah kerajinan tangan tradisional.

“Meskipun ibu Yana mengajari saya dengan mendetail tetap saja saya tidak bisa, tapi saya tetap terus belajar karena dengan akan menabah ilmu kita tentang keanekaragaman budaya serta keunikan kerajinan tangan di daerah kita,” tandas Serda Nurhidayyatulloh. (Pendim1001)

Comments

comments

Baca juga ini :  Satgas TMMD 108, Terapkan Pola Hidup Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.