Personel Satgas TMMD 109 Mengisi Waktu Luang Dengan Memancing

AMUNTAI, Inibalikpapan.com – Mengisi waktu istirahat setelah seharian melakukan pekerjaan di lokasi TMMD yang dilaksanakan di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara, personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 1001/Amuntai, menyalurkan hobinya dengan sarana memancing pada Rabu (07/10/2020).

Selepas bekerja di lokasi sasaran fisik, Serda Kukuh bersama salah seorang warga masyarakat menyalurkan hoby memancingya di sebuah Rawa yang terdapat di Desa Sarang Burung lokasi TMMD yang saat ini sedang berlangsung.

Dan SSK TMMD Ke 109 Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Mahmud Dalli mengatakan bahwa ia sangat mendukung hal-hal positif yang dilakukan anggotanya.“Banyak cara untuk menghilangkan rasa bosan, rasa jenuh, selain itu memancing juga melatih kesabaran, dan untuk kita menghibur diri,” ungkap Kapten Inf Mahmud Dalli.

Di samping itu, kegiatan memancing ini juga untuk menghilangkan kejenuhan setelah seharian melaksanakan pengerjaan kegiatan Fisik Di lokasi TMMD tepatnya di Desa Sarang Burung ini. (pendim100)

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemasangan KWH Listrik Rumah Marna dan Salasiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.