Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Hendrik Eka Bahalwan saat konfrensi pres / ist

Polres PPU Amankan Para Pelaku Curanmor

PENAJAM, Inibalikpapan.com – Polres Penajam Paser Utara (PPU) berhasil mengungkap kasys tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor)  roda empat (R4) maupun roda dua (R2)

Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat, kemudian ditinjadklajuti tim penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres PPU bersama Tim Opsnal Gabungan.

“Tim penyidik berhasil mengungkap jaringan pelaku Curanmor R4 yang beroperasi di wilayah ini,” ujar Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Hendrik Eka Bahalwan dalam siaran persnya.

Dalam kasus itu, kepolisian berhasil menangkap para pelaku yang diduga terlibat dalam jaringan curanmor itu. Termasuk mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan untuk melakukan aksi.

“Tindakan ini sebagai bentuk komitmen Polres PPU dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya

Kapolres juga mengimbau masyarakat agar waspada dan aktf menjaga keamanan lingkungan. Termasuk melaporkan jika mengetahui adanya kasus-kasus curanmor maupun para pelaku.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berpartisipasi aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui atau menduga adanya aktivitas mencurigakan terkait tindak pidana pencurian kendaraan R4 maupun R2 ,” tambah Kapolres.

Dia berharap, dengan terungkapnya tertangkapnya para pelaku curanmor. Kasus- kasus serpa tak terulang lagi baik di PPU maupun Kaltim. Karea pelaku akan ditindak dengan tegas.

Comments

comments

Baca juga ini :  Intensitas Hujan Tinggi, Rumah Warga di Kawasan Manggar Retak dan Longsor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.