Prajurit Alumni Beri Motivasi SMAN 8 Malinau masuk TNI

MALINAU, inibalikpapan.com — Satgas TMMD 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Ta 2019 kembali melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI di SMAN 8 Malinau.

Para pelajar di sekolah yang terletak di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau itu, sangat antusias.

Sebagai narasumber yaitu Pasi Pers Kodim 0910/Malinau Letnan satu Inf Mappasila dan didampingi oleh beberapa anggota stafnya.

Kali ini pasi pers memperkenalkan berbagai macam pakaian yang dimiliki oleh prajurit TNI AD dan juga macam-macam prajurit yang di miliki oleh prajurit TNI AD supaya para siswa lebih paham dan mengetahui.

Untuk lebih memotivasi para siswa agar lebih tertarik lagi untuk masuk menjadi anggota TNI, Satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau juga menghadirkan putra daerah yang juga merupakan alumni dari SMAN 8 Malinau yaitu Prajurit Dua Antonuis.

Kepala sekolah SMAN 8 Malinau, Fransiskus Hamijoyo S. Pd. mengapresiasi terima TNI Khususnya Satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau yang telah melaksanakan sosialisasi penerimaan di sekolahnya.

“Saya harap dengan adanya kegiatan ini bisa memotivasi anak didik saya untuk masuk menjadi anggota TNI,” kata Fransiskus Hamijoto.

“Tanyakan kepada Narasumber apabila Siswa-siswi kurang jelas” imbuhnya.
(Pendam VI/Mlw)

Comments

comments

Baca juga ini :  Akhir Tahun Fantastis Bersama Yamaha, Fantastis Uang Mukanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.