Prajurit Satgas Pamtas Yonif 614/Rjp Ikuti SATGASOPS PAM Covid-19 di Mahakam Ulu

MAHAKAM ULU, Inibalikpapan.com – Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19, prajurit Satgas Pamtas Yonif 614/Raja Pandhita ikut serta dalam Operasi Pengamanan Covid-19 bersama aparat terkait di wilayah Mahakam Ulu, Kalimantan Timur.Minggu (31/01/2021).

Pengamanan tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan bagi maayarakat serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Mahakam Ulu dan sekitarnya , dengan cara melaksanakan pengecekan dan pemantauan terhadap masyarakat yang keluar masuk ke Wilayah Kabupaten Mahakam Ulu.

Komandan Satgas Yonif 614/Raja Pandhita Mayor Inf Indar Irawan, S.E., M.Han mengatakan, apa yang dilakukan prajurit Satgas Pamtas Yonif 614/Raja Pandhita yang tergabung dalam Satgasops PAM Covid-19 di Mahakam Ulu merupakan salah satu bentuk partisipasi dari Satgas Pamtas untuk mensukseskan program pemerintah yaitu Satgas penanganan Covid-19.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bangun soliditas dan kerjasama yang baik dengan sesama aparatur pemerintah serta ajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan profesional. RAKYAT SEHAT INDONESIA Maju,” tegasnya.

Baca juga ini :  Penumpang di Bandara Sepinggan Dukung Syarat Wajib Isi SIKM dan Uji Swab ke Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.