SAHARUDIN BAHAGIA SETELAH MILIKI JAMBAN SEHAT DARI TMMD KE 106 KODIM 0902/TRD

BERAU, inibalikpapan.com — Salah satu rumah warga di RT 20 tepatnya, Saharuddin tampak sibuk membantu beberapa aparat TNI yang sedang melakukan pengecetan sebuah jamban baru di belakang bilik rumahnya.

Setelah diketahui jika jamban tersebut merupakan salah satu sasaran fisik tambahan dalam progran TMMD ke 106 Kodim 0902/Trd yang diperuntukan Sdr. Saharuddin yang pantas menerima bantuan berupa jamban tersebut.

Selama ini Saharuddin melakukan MCK di sungai sungai terdekat dan menumpang di rumah tetangga. Hal itu ia lakukan semenjak tinggal di RT 20 Sei Buntu tahun 2014 silam. Kondisi ini disebabkan keadaan ekonomi dimana keseharian nya Saharuddin bekerja sebagai buruh kebun.

Bantuan berupa jamban sehat ini sangat berarti bagi Saharuddin, istri beserta anak anaknya. Mereka tidak lagi menumpang dan pergi ke sungai kecil yang cukup jauh dari rumah nya.

Bagi Saharuddin dengan adanya program kegiatan TMMD ini sangat memberikan manfaat, terutama yang langsung dirasakan oleh masyarakat kecil seperti dirinya.

Hal ini diwujudkan nya dengan membantu proses pengerjaan yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke 106/Trd, setiap hari.
(Pendam VI/Mlw)

Comments

comments

Baca juga ini :  Hadir Semakin Young dan Trendy di Era Modern, Berikut Tampilan Terbaru Yamaha Mio M3 125

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.