Satgas Data 10 Tokoh yang Mau Divaksin, Kata Rizal Perwakilan Wartawan Juga Boleh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pemerintah Kota bersama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan saat ini tengah mengdata siapa-siapa saja 10 tokoh yang akan diikutkan dalam kegiatan penyuntikan vaksinasi bersama dengan tenaga kesehatan di Balikpapan yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (29/01/2021).

“Sepuluh tokoh kemungkinan pak Wakapolda Kaltim dan Kepala BPN Kaltim ikut juga dilanjutkan teman-teman tenaga kesehatan yang divaksin,” ujar Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi kepada awak media, Senin (25/01/2021).

Dikatakan Rizal kesepuluh tokoh tersebut kemungkinan ada dari perwakilan ulama, tokoh pemuda, perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Balikpapan.

“Kalau dari wartawan ada yang mau mewakili boleh juga,” ajak Rizal.

Rencananya dengan jumlah vaksin yang didapat mencapai 6 ribu lebih proses vaksinansi kepada tenaga kesehatan akan selesai selama 14 hari dan diharapkan bisa berjalan lancar.

“Ada sekira 2.500 tenaga kesehatan yang akan divaksinasi, yang akan dilakukan di 27 puskesmas yang ada di Balikpapan dan sejumlah rumah sakit,” pungkas Walikota Balikpapan dua periode ini.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

WHO Umumkan Kasus Covid-19 Kembali Meningkat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah graphic penularan covid-19 sempat turun,  Badan Kesehatan Dunia WHO kembali mengumumkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.