Satgas TMMD 109, Kebut Pengerjaan Jembatan di Karang Harapan

TARAKAN – Secara bahu membahu, warga bersama-sama prajurit TNI, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 terus kebut pengerjaan pondasi jembatan di RT 12 Kelurahan Karang Harapan, Selasa (06/10/2020).

Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, teruwujud dalam membangun desa setempat. Dimana, baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.

Dansatgas,Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, sejak dimulainya kegiatan TMMD beberapa waktu lalu, masyarakat setempat tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD. Termasuk untuk pembuatan pondasi jembatan ini.

“Untuk hari ini, kita Satgas dibantu masyarakat, terus melanjutkan pengerjaan untuk pondasi dan pengecoran pangkal jembatan,” terangnya.

Sebagaimana kita lihat sendiri di lokasi, tampak prajurit TNI dan warga setempat, berjibaku dan tanpa kenal lelah, bersama-sama mengerjakan sasaran fisik, pembuatan jembatan tersebut.

Lebih lanjut ia menambahkan,Semua ini berkat kerja keras para anggota yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 bersama masyarakat yang terus bekerja maksimal dalam pekekerjaan sasaran fisik utama program TMMD. “Untuk satu unit jembatan (Box Culvert) penghubung kami target akan rampung sebelum waktu yang ditentukan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pangdam VI Mulawarman Resmi Menutup TMMD 108 di Martapura

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.