Satgas TMMD 109 Maksimal Bekerja Untuk Selesaikan Target Pembangunan Jalan

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Personil Satgas TMMD 109 Kodim 0907/Trk terus bekerja maksimal demi menyelesaikan target pembangunan jalan di RT.12 Kel.Karang Harapan.

Kondisi jalan yang basah usai diguyur hujan membuat proses pengerjaan kadang terhambat dikarenakan tertundanya kendaraan material yang masuk dilokasi.

Menyikapi hal tersebut,Terlihat personil satgas TMMD memperbaiki jalan,dengan membuang air yang tergenang agar badan jalan cepat kering untuk bisa dilalui kendaraan material,Kamis(01/10/2020).

Selaku Dansatgas TMMD,Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan bahwa sampai dengan hari ini personil Satgas TMMD dilapangan terus bekerja dengan maksimal.

“Saat ini kita perbaiki badan jalan yang tergenang air akibat hujan,untuk memperlancar kendaraan material masuk dilokasi”,ucapnya.

Ia menambahkan, walaupun alot dan lengket tanah yang di cangkul,tak mengalahkan semangat mereka untuk mensukseskan TMMD ke-109.

“Biar bagaimanapun kami bersama warga semaksimal mungkin mengerjakan dasar jalan dengan baik, agar cepat di gunakan masyarakat”,singkatnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rehab Rumah Salsiah Capai 85 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.