Satgas TMMD Ikut Melaksanakan Poskotis

MALINAU, Inibalikpapan.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 juga kerjakan Poskotis.

Terlihat salah satu anggota satgas TMMD sedang memasang grafik perkembangan kegiatan fisik di Poskotis yang terletak di Desa Long Loreh Kecamatan Malinau Selatan Kabupaten Malinau, Kamis (08/10/2020).

Poskotis adalah sebagai tempat berkumpul, koordinasi dan sebagai pusat informasi tentang semua kegiatan yang berhubungan dengan TMMD Ke-109 Wilayah Perbatasan tahun 2020.

“Ini adalah wujud nyata keterbukaan dan transparansi informasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan yang nantinya akan diminta laporan pertanggung jawaban oleh komando atas,” terang Bati Bhakti Serma Simbolon.

Dia menambahkan Poskotis ini terbuka 24 Jam bagi siapa saja yang mau mendapatkan informasi baik Anggota satags itu sendiri maupun warga masyarakat setempat. (Pendim 0910).

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Kasdam VI/Mulawarman hadiri Syukuran HUT Kota Balikpapan ke 124

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pangdam VI/Mlw yang diwakili Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI T.N Hartanta S.Sos hadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.