Pengecoran gereja Bethesda oleh Satgas TMMD Tarakan

Satgas TMMD, Selesaikan Pengecoran Gereja Bethesda

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Sinergitas TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke – 109 Kodim 0907/Tarakan saat ini terus melakukan pengerjaan sasaran-sasaran fisik yang ditarget akan selesai sebelum tanggal 22 Oktober 2020.

Seperti yang terlihat, Jumat(09/10/20), Personil satgas dilapangan menyelesaikan pengecoran rabat beton dihalaman Gereja Bethesda RT.09 Kelurahan Karang Harapan kecamatan Tarakan Barat.

Disamping sasaran fisik utama pembangunan jalan dan jembatan. “Kita juga melakukan pembangunan rumah ibadah yang terdiri dari dua unit Gereja dan satu Masjid yang harus dilakukan rehap,” ucap Dan Ssk Kapten Inf Pattah Setiawan.

Sejauh ini, para personil dilapangan sudah hampir menyelesaikan pengerjaan. “Rehab gereja Bethesda ini sudah hampir selesai,saat ini kita selesaikan pengecoran teras selanjutnya masuk tahap pengecetan,” ungkapnya.

Rehab untuk rumah ibadah ini merupakan sasaran fisik tambahan dalam progam TMMD Ke 109 Kodim 0907/Trk,seperti Masjid dipastikan dua hari kedepan akan segera rampung, sedangkan untuk proses perbaikan Gereja masih mencapai 75 persen, tetapi kita pastikan secepatnya untuk semua rumah ibadah akan segera selesai sebelum waktu yang ditentukan,tutupnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Sasaran Fisik Ditargetkan Selesai Sebelum Waktu Penutupan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.