Andi Sri Juliarty

Satu Lagi Dokter di Balikpapan Meninggal Karena Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kota Balikpapan kembali kehilangan tenaga medisnya, setelah Dokter Djailani Sp.THT-KL meninggal dunia diruang Intensive Care Unit (ICU) rumah sakit Kanudijoso Djatiwibowo.

Dokter spesialis telinga hidung tenggorokan (THT) yang selama ini bertugas di rumah sakit Restu Ibu Balikpapan itu meninggal sekitar pukul 19.17 Wita, setelah sempat beberapa hari terakhir berjuang melawan covid-19.

“Innalillahi wainnailaihi rodjiun Telah meninggal dunia dr.Djailani.SpTHT-KL pada jam 19.17 di ICU RSU Kanujoso Semoga husnul khotimah. Balikpapan berduka kehilangan tenaga medis terbaik karena Covid-19,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan, Kamis (29/10).

Rencananya wali kota akan melepas jenazah di RSKD pada Kamis malam pukul 21.15 wita. “di RSKD pak wali kota akan lepas almarhum jam 21.15 wita,” ucap Dio sapaan akrabnya.

Ini merupakan yang ketiga, tenaga medis meninggal karena covid-19. Sebelumnya pada 19 Agustus 2020 lalu, Dokter Sriyono yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan penyakit (P2P) DKK Balikpapan juga meninggal dunia

Kemudian Dadang Hari Santoso, perawat yang bertugas di Instalasi Anestesi rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo juga meninggal dunia pada 2 September 2020.

Comments

comments

About glen

Check Also

Hujan Guyur Balikpapan, Pemukiman Beller Terendam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Hujan deras yang turun sejak Jumat subuh pukul 05.00 wita (27/11/2020) menyebabkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.