Sebelum Bekerja, Satgas TMMD 109 Apel Pagi

MALINAU, Inibalikpapan.com – Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke -109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 laksanakan apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan Sasaran pembangunan gereja GKPI di Desa Long Loreh Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Jum’at (25/09/2020).

Kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan setiap pagi sebelum Satgas TMMD mulai bekerja. Tepat pada pukul 08.00 wita. Apel pagi kali ini diambil Brigpol Hariyanto anggota dari Polsek Malinau Selatan.

“Tujuan dilaksanakannya apel pagi ini adalah untuk mengecek personil dan juga kesiapan Satgas TMMD dan juga masyarakat Desa Long Loreh yang akan bekerja,” ujar Brigpol Hariyanto.

Dalam apel tersebut Brigpol Hariyanto juga menyampaikan evaluasi hasil kerja yang sudah dilaksanakan dan sasaran yang akan dikerjakan.” Tetap semangat, jaga kesehatan dan terus jaga kekompakan ” Pungkas Brigpol Hariyanto mengakhiri Apel pagi. (Pendam VI/Mlw).

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pemerintah Apresiasi Pelaksaan TMMD Ke-109 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2020

MALINAU, Inibalikpapan.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.