Tim dari Basarnas Kaltim diterjunkan untuk mencari korban

Sedang Mandi, Anak 11 Tahun di Berau Tiba-tiba Diterkam Buaya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Seorang anak laki-laki usia 11 tahun, bernama Sapril diterkam buaya saat mandi di dekat tambak di Kampung Pegat, Batumbuk Kabupaten Berau.

Kepala Seksi Operasi Basarnas Kaltim Basri mengatakan, informasi tersebut diterima pada hari ini, Minggu (01/01/2022), sekitar pukul 12.40 Wita. Pihaknya telah menerjunkan tim.

“Kantor SAR Balikpapan mengerahkan satu tim Unit Siaga bergerak menuju lokasi kejadian,” ujar Basri dalam keterangannya.

Dalam rilis yang diterima inibalikpapan.com, kasus tersebut terjadi pada Kamis 29 Desember 2022 sekitar pukul 07.15 Wita. Anak tersebut hingga kini belum ditemukan.

Kronologis kejadian, anak tersebut awalnya bersama tante dan temannya mandi di perairan dekat tambak milik masyarakat. Tiba-tiba buaya muncul dan menerkam korban.

Tante korban, Marni (42), ketika itu telah berusaha menyelamatkan kobran. Namun usahanya sia-sia, karena tak behasil. Buaya tersebut berhasil membawa Sapril.

“Dari informasi yang diperoleh, buaya itu tiba-tiba muncul dan langsung menerkam korban. Kemudian, saksi yang juga merupakan tantenya langsung mencoba untuk menyelamatkan korban. Namun, tidak berhasil dan korban berhasil dibawa oleh buaya tersebut,” jelasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pesawat Rute Tarakan – Balikpapan Lost Contact Diperairan Balikpapan, Basarnas Kaltim Terjunkan 200 Personil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.