Komandan Koramil Balikpapan Utara dan Balikpapan Tengah Mayor Inf Sujud menyerahkan bantuan sembako

Sehari Jelang Lebaran, Kodam VI Mulawraman Bagi-bagi Sembako untuk Warakawuri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sehari jelang Idul Fitri, Kodam VI Mulawarman membagi-bagi sembako kepada keluarga besar TNI khususnya bagi istri maupun purnawirawan, termasuk Warakawuri.

“Hari ini kita bisa membagi sembako kepada Warakawuri satu hari menjelang lebaran, bantuan sembako,” ujar Komandan Koramil Balikpapan Utara dan Balikpapan Tengah Mayor Inf Sujud, Rabu (12/05/2021).

“Tadi kita salurkan dari staf VI Mulawrman melalui Kodim ke Koramil kemudian kami salurkan yang berhak dalam hal ini keluarga besar Warakawuri Koramil 0905-01 diwilayah Utara dan Tengah,”

Dia mengatakan, paket sembako yang dibagikan seluruhnya 105 yang dibagi untuk tiga kecamatan. “Untuk paket yang dibagi 105, dibagi 3 Koramil, 01 kebagian 25 paket, Koramil 02 25 paket dan Koramil 03 ada 55 paket,” ujarnya

Harapannya bantuan sembako tersebut bermanfaat bagi keluarga besar TNI yang mendapatnnya ditengah menyonsong Idul Fitri. “Kita berbagi berkah untuk menghadapi perayaan Idul Fitri,” ujarnya

Senada Komandan Koramil Balikpapan Timur, Selatan dan Kota Mayor Inf Riduan berharap kedepannya bantuan sembako bisa bertambah. Pihaknya membagikan 55 paket untuk keluarga TNI di tiga kecamatan.

“Kita membagikan sembako dari Kodam ke Warakawuri jadi untuk wilayah Koramil 03 itu mendapat 55 yang kita bagikan diluruh wilayah Timur, Selatan dan Kota,” ujarnya.

“Ini hanya untuk memberikan keringanan kepada para wakawuri yang selama ini mungkin ada kekurangan bisa membantu kebutuhan dalam menyambut hari raya Idul Fitri.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Pangdam VI/Mlw Meresmikan Masjid Ar-Rahman Yonif Raider 600/Modang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.