Seringa Dapat Opini WTP, Kabupaten Bengkalis Belajar Pengelolan APBD ke Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan kembali mendapat kunjungan dari berbagai daerah di Indonesia, kali ini dari Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau pada Rabu (26/10/2022)

Pj Seketaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan Muhaimin yang mewakili Wali Kota Balikpapan mengatakan, kunjungan tersebut terkait pengelolaan APBD serta laporan pertanggung jawaban kepala daerah.

“Mereka menanyakan apa kiat-kiatnya, upaya yang dilakukan sehingga opininya Pemkot Balikpapan mendapat bagus,” ujar Muhaimin kepada media, Rabu (26/10/2022).

Muhaimin menambahkan, termasuk bagaimana pola pembahasan APBD Kota dengan banggar DPRD, mereka juga mempertanyakan kondisi inflasi, upaya- upaya atau inovasi apa yang dilakukan Balikpapan sehingga bisa mengurangi dampak inflasi.

“Setiap daerah sama saja tidak ada bedanya apa yang tidak ada di Kabupaten Bengkalis mereka tanyakan, begitu saja sebaliknya,” akunya.

“Termasuk bisa berjalan dengan baik, meski Kota Balikpapan sudah 9 kali dapat Opini WTP tapi kita harus mempertahankan ini,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  AJI Balikpapan Desak Disnaker Segera Terbitkan Surat Anjuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.