Sofiandi : Gak Rugi Jadi Customer Loyal Yamaha, Ubah NMax Jadul Jadi Lebih Fresh

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Setelah sebelumnya nama Michael Angga Alfino yang beruntung terpilih sebagai customer loyal Yamaha edisi perdana. Nah berikutnya, nama Sofiandi giliran yang beruntung sebagai pemenang customer loyal untuk periode kedua bulan Juli 2021.

Sofiandi terpilih sebagi customer loyal Yamaha periode kedua melalui program Bangga Maximal motor Yamaha NMax keluaran pertama tahun 2015 milik Sofiandi pun berhak dimodifikasi gratis oleh Yamaha.

Setelah melalui dua pekan proses modifikasi, Yamaha NMax standar milik Sofiandi pun kini telah rampung. Hasilnya, benar-bnar luar biasa. NMax jadul itu kini tampil jauh lebih fresh dan yang pasti tak hanya kinclong, namun tampilannya pun cukup membuat kagum pemiliknya.

“Luar biasa, setelah dua minggu proses modifikasi, hasilnya benar-benar sesuai ekspektasi saya. Mantap, seperti NMax keluaran baru,” ujar Sofiandi saat ditemui di halaman kantor PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Senin (16/8/2021).

Bukan hanya warna baru di sekujur body NMax milik Sofiandi namun velg motor pun dibuat warna senada. Selain itu tambahan aksesori pun dipasang beberapa titik, seperti handle rem, termasuk spion yang lebih menawan.

“Pokoknya puas deh, selain warna juga tambahan aksesoris lain,” ujarnya.

Terkait itu, Sofiandi pun menegaskan lebih sering lagi ada event serupa. Sehingga customer Yamaha merasa tetap diperhatikan, sehingga saat mereka ingin ganti motor tetap tidak pindah ke lain hati. Tetap memilih Yamaha sebagai kendaraan andalannya.

“Untuk teman-teman yang menggunakan Yamaha, supaya awet tetap service rutin dan di diler-diler Yamaha. Karena pelayanan after sales Yamaha juga oke,” imbau Sofiandi sumringah.

Sementara itu, melalui Staf promosi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) area Kalimantan, Fiki menerangkan bahwa event Bangga Maximal memang ditujukan bagi customer loyal di Kaltim. Untuk periode ketiga selanjutnya pendaftaran akan dibuka pada pekan keempat bulan Agustus ini.

Baca juga ini :  Update 22 April 2021 : Bertambah 180 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 3 Kasus Kematian

“Melihat hasil modifikasi untuk customer loyal Yamaha edisi kedua luar biasa, hasilnya sesusi ekspektasi. Karena Yamaha akan terus memberikan pelayanan terbaik,” ujar Fiki.

“Untuk bulan ini tetap ada even customer loyal Yamaha edisi ketiga, akan kita buka pada pekan ketiga Agustus ini. Nanti di IG Yamaha Kaltim akan kami posting pemberitahuannya, karena itu pantengin aja informasinya,” tandas Fiki didampingi Assiten Manajer area Kalimantan PT. STSJ, Efendy Ariadi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.