Srikandi Ganjar Kaltim Latih Kemampuan Tata Rias dan Lomba Fashion Show Perempuan Milineal

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Ratusan perempuan milenial Kaltim mengikuti pelatihan Tata Rias /make up artist (MUA) dan lomba Fashion Show yang digelar Srikandi Ganjar Kalimantan Timur (Kaltim), di Lembuswana, kota Samarinda.

Kegiatan ini mengasah kemampuan dan keterampilan yang diikuti ratusan perempuan milenial di Kaltim.

Koordinator Wilayah Srikandi Kaltim Rita Salsabila mengatakan kegiatan lomba fashion show dan make up artist sebagai wujud apresiasi dan kreativitas serta mengembangkan bakat terutama perempuan-perempuan millenial yang ada di Kota Samarinda.

“Kami sengaja menggelar kegiatan lomba fashion show ini untuk menarik minat anak muda dan mengasah keterampilan mereka dalam dunia model,” kata Rita dalam siaran persnya, Rabu (18/1/2023).

Dalam acara tersebut ada ratusan perempuan milenial yang berpartisipasi. Mereka berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik dan bisa mendapatkan hadiah menarik dari Srikandi Ganjar Kaltim.

Menurut Rita, kegiatan fashion show ini bisa menjangkau semua kalangan masyarakat.

“Karena, biasanya dihadiri oleh orang dari berbagai kelas dan strata sosial. Tidak hanya sesama designer saja, tetapi juga masyarakat dari berbagai kalangan,” katanya.

Selain untuk meningkatkan kemampuan perempuan milenial, mereka juga ingin memperluas tali silaturahmi dengan masyarakat dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

“Sehingga, mereka dapat memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju menjadi capres 2024 nantinya,” ujar dia.

Mufidah (19), salah satu perempuan milenial yang berpartisipasi dalam kegiatan itu mengaku senang bisa ikut lomba fashion show selain bisa menambah keterampilan juga mengenal lebih banyak kerabat.

Dia berharap kegiatan yang digelar Srikandi Ganjar Kaltim ini bisa lebih banyak dan menjangkau semua kalangan.

“Kegiatan ini sangat bagus, khususnya bagi kaum muda seperti kami. Tetapi saya berharap agar bisa lebih banyak lagi dan dengan tema-tema yang beragam,” harap Mufidah.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.