Terens Owang Puhiri borneo FC

Terens Puhiri Tak Pasang Target  Jumlah Gol Musim Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC menjadi salah satu tim yang cukup produktif di liga 1 musim ini. Pasalnya, dari 3 laga yang sudah dilakoni Pesut Etam mencetak 8 gol. Meskipun kemasukkan 4 gol.

Di laga perdana mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 dikandang. Kemudian di laga kedua takluk dikandang Barito Putra 1-2 dan terakhir mengalahkan Persib Bandung dengan 4-1 dikandang

“Kalau kami bisa bikin gol, artinya kami punya peluang memenangkan pertandingan. Tapi tentu semua harus dibarengi dengan pertahanan yang juga bagus,” ujar Winger Borneo FC Terens Puhiri dilansir dari laman klub.

Pemain berdarah Papua tersebut mengungkapkan, paling penting saling komunikasi antar pemain. Khususnya di lini depan sehingga bisa membobol gawang lawan dalam pertandingan

“Komunikasi kami di lini depan sangat baik sekali karena saling support satu sama lain. Kami selalu berkomunikasi dan itu yang penting sekali. Ini salah satu kunci kami bisa mencetak gol di setiap pertandingan,” ujarnya.

Terens sendiri tak memasang target berapa gol yang ingin ia ciptakan musim ini. Menurutnya, kemenangan tim jauh lebih penting dibandingkan mencetak gol. Percuma ujar Terens, dirinya menjebol gawang lawan namun hasil minor justru diraih tim.

“Yang penting menang dulu. Untuk berapa gol saya targetkan musim ini, saya tidak tahu. Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencetak gol bagi tim,” ujarnya

Tim asal Kota Tepian Samarinda itu pada Sabtu (13/08/2022), akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Persik Kediri. Kemenangan menjadi target Borneo FC untuk bisa berada di papan atas klasemen.

Comments

comments

Baca juga ini :  DPRD Balikpapan Ambil Bagian Eksibisi Final Sepakbola Piala Pangdam VI Mulawarman

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.