Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Tersisa 11 Laga, Borneo FC Berambisi Tembus Papan Atas di Akhir Klasemen Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kompetisi liga 1 musim 2021/2022 terisa 11 laga lagi, Borneo FC Samarinda yang kini berada diperingkat 6 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin berambisi tembus papan atas.

Manajer Tim Dandri Dauri mengatakan, jika Pesut Mahakam bisa memaksimalkan 11 laga tersisa dengan hasil positif maka terbuka peluang untuk merengsek dan bersaing di papan atas klasemen

“Selama ini Borneo FC selalu berada di papan tengah. Inilah yang ingin kami pecahkan. Terus terang tim ini punya potensi untuk bersaing di papan atas,” ujar Dandri.

Meskipun diakuinya, tidak mudah kareena tim asal Kota Tepian ini tertinggal 9 poin dengan Persib Bandung yang berada diperingkat 5 dengan 43 poin dan 15 poin dengan Arema FC yang berada di peringkat satu.

“Kalau melihat persaingan memang sangat ketat dan kami sudah tertinggal cukup jauh.,” ujarnya

Kendati begitu, harapan masih tetap terbuka. Karena jika mampu memaksimalkan 11 laga sisa, Sultan Samma dan kawan-kawan akan menambah koleksi 33 poin pada akhir kompetisi kasta teringgi nasional itu.

“Tapi semua tak ada yang tahu bagaimana tim papan atas dan tentu saja nasib kami di perjalanan kompetisi musim ini,” ujarnya

Laga menghadapi PSM Makassar pada di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar Bali, pada Jumat (11/02/2022), menjadi kesempatan untuk memperpendek jarak dengan tim-tim yang ada dipapan atas.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelatih Milomir Seslija Beberkan Kunci Sukses Borneo FC Gasak Persib Bandung 4-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.