Tidak Muncul Direkomendasi Partai, Rizal Effendi: Dinamika Politik Seperti Ini Bukan Hanya Terjadi di Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Rizal Effendi menanggapi santai pertanyaan media seputar tidak muncul namanya dalam rekomendasi partai politik dipertarungan Pilgub Kaltim 2018.

Bahkan Rizal Effendi coba memberikan jawaban yang bercanda kepada.
” Pilkada akan kita hibahkan ke panti-panti,” ujarnya ketika ditemui saat memantau langsung pemindahan baru-baru bekas ke kantor Dinas Sosial Balikpapan di posko Pengungsi, Senin siang (8/1/2018).
Ditanya kembali apakah masih ada peluang maju. Lagi -lagi Rizal menyatakan ” kata selalu maju kan kedepan,” ucapnya.

” Ya baik saja kan sudah bilang. Bisa maju bisanya tidak. Kalau dipolitik kan biasa saja. Kalau tidak bisa kan bisa di 2019 ada pileg, ada pilres ,” tandasnya.

Menurutnya ladang mengabdi kepada masyarakat bukan hanya di level Gubernur tapi bisa dimana saja.

” Kitab ikuti saja. Politik itu kan tidak bisa di. Kan dinamika politik bukan hanya terjadi di Kaltim tapi juga terjadi di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Medan,” kilahnya.

Lanjutnya dalam Pilkada niat saja tidak cukup tapi ada penentuan lainnya seperti Partai, sumber dana, macam-macam dukungan. Jadi tidak bisa kemauan sendiri,” ucapnya.

Diketahui Posisi Rizal Effendi yang sebelumnya digadang -gadang berpasangan dengan Syariat Jaang namun jelang pendaftaran saat ini Jaang berpasangan dengan Awang Ferdian. Dia mendapat dukungan dari Demokrat, Nasdem, PPP.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Hadirkan Konsep Intergrasi Omni Channel, Cukup dengan Scan QR Code

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.