Pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat bersiap jalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023). (Suara.com/Dea)

TKN Sebut Gibran Belum Terima Surat Panggilan Dari Bawaslu Jakarta Pusat

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka disebut belum menerima surat panggilan dari Bawaslu Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf kepada wartawan, Selasa (2/1/2023).

“Kami menunggu kepastian dari Bawaslu Jakpus terkait panggilan ini,” ujarnya dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.

“Mohon kiranya teman-teman media mengkonfirmasi ulang terkait panggilan Mas Gibran hari ini. Sampai hari ini surat resminya belum kami terima,”

Meski begitu, Aminuddin memastikan, sebagai peserta pemilu, Wali Kota Solo itu akan menghadiri panggilan Bawaslu Jakarta Pusat.

“Mohon kiranya kepada Bawaslu jika ada panggilan kepada peserta pemilu untuk tidak berwacana terlebih dahulu sehingga menimbulkan misinformasi,” ujar Aminuddin.

Seperti diketahui, Bawaslu Jakarta Pusat berencana memanggil Gibran pada Selasa siang ini. Pemanggilan itu terkait aksi Gibran yang membagi-bagikan susu di kawasan Car Free Day Jakartan pada Kamis 28 Desember 2023.

Comments

comments

Baca juga ini :  Gibran : Terima Kasih Kepada Keluarga Golkar, Saya Mengapresiasi Hasil Keputusan Rapimnas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.