Home / iniTMMD / Ukir Kenangan Indah Bersama Warga Desa, Dengan Foto Bersama

Ukir Kenangan Indah Bersama Warga Desa, Dengan Foto Bersama

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Wiltas Kodim Nunukan lakukan foto bersama orang tua asuh selama program TMMD berlangsung di desa Makmur kecamatan Tulin Onsoi kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara, Rabu (29/07/2020).

Menurut Sertu Juhaseng, kegitan foto bersama ini lakukan dengan harapan menjadikan sebuah kenangan sepanjang masa, bahwa selama sebulan penuh pernah berkumpul satu rumah dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD,”foto bersama keluarga baru ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi kami dan warga desa,”ujarnya.

Sertu Juhaseng juga dalam kesempatan ini mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh warga desa sasaran TMMD kodim Nunukan yabg telah membantu Satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan, terlebih kepada orang tua asuh yang telah berkenan menjadikan rumahnya sebagai tempat tinggal Personil Satgas TMMD. “Terimakasih telah menganggap kami sebagai keluarga sendiri,” tambahnya.

Sementara itu Mayor Inf Otang Mulyana Danramil 0911-03/Sebuku juga mengungkapkan dengan berakhirnya program TMMD ke 108 Wiltas kodim 0911/Nunukan pihaknya berharap jalinan silaturahmi masih tetap terjalin. Sehingga wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjain dengan baik. “Jalinan silaturahmi ini tidak hanya saat TMMD saja, Namun tetap kita lakukan terus karena desa Makmur dan desa sanur kecamtan Tulin Onsoi kabupaten Nunukan adalah wilayah binaan Koramil 0911-03/Sebuku,” tegasnya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Bupati Nunukan Bangga TMMD ke 108 Berjalan Sukses

NUNUKAN,Inibalikpapan.com – Pukul 09.00 wita berlokasi di ruang rapat Kodim 0911/Nunukan Jalan Aji Muda Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.