konfrensi pers covid-19 Balikpapan

Update 25 Oktober 2020 : Bertambah 11 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 50 Pasien Sembuh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan hari ini kembali bertambah. Laporan Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyebutkan, ada penambahan 11 kasus positif baru.

Dari 11 kasus positif baru itu, sebanyak 5 kasus hasil tracing kontak erat di lokasi tempat kerja, 1 kasus diantaranya warga luar Balikpapan, lalu 5 kasus merupakan orang tanpa gejala (OTG), 1 kasus diantaranya luar Balikpapan dan 1 kasus dengan riwayat suspek.

Sedangkan pasien sembuh atau selesai perawatan di rumah sakit maupun karantina mandiri sebanyak 50 kasus. Dari rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo yang selesai perawatan sebanyak 46 pasien dan 4 kasus selesai karantina mandiri.

Hari ini tidak ada pasien terkonfirmasi positif yang meninggal dunia. Sehingga kasus kematian tetap 217 kasus. Pasien sembuh seluruhnya 3.035 kasus. Adapun jumlah kasus terkonfirmasi positif seluruhnya 3.737 kasus.

Adapun pasien yang masih menjalani perawatan di rumah sakit sebanyak 130 kasus meningkat dari sebelumnya 108 kasus. Sementara pasien yang menjalani karantina mandiri sebanyak 355 kasus, jumlah tersebut turun dari sehari sebelumnya 416 kasus.

Comments

comments

Baca juga ini :  Polda Kaltim Ungkap 25 Kg Sabu Asal Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.