Stefano Lilipaly dan Terens Owang Puhiri dua pilar andalan Borneo FC / Borneo FC

Usai Liburkan Pemain Sepekan, Hari Ini Borneo FC Kembali Berlatih

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai meliburkan para pemain selama sepekan pasca Tragedi Kanjuruhan, Boneo FC kembali menggelar latihan di stadion Segeri Samarinda, Selasa (11/10/2022) petang.

Sekretaris Tim Borneo FC Farid Abubakar mengatakan, hari ini se;luruh pemain telah berkumpul di Samarinda. Meski, ada beberapa pemain yang baru datang dari luar daerah hari ini.

“Ada beberapa pemain yang sudah tiba di Samarinda kemarin. Tapi ada pula yang mengkonfirmasi kedatangannya hari ini,” ujar Farid dilasnir dari laman klub.

Latihan di pimpin langsung Pelatih Andre Gaspar. Meskipun belum diketahui, kapan kompetisi liga 1 akan kembali di gelar. Karena sebelumnya diliburkan selama dua pekan.

Farid berharap pemain kembali latihan dalam kondisi fisik bagus. Sehingga engan demikian, program latihan mandiri yang diberikan pelatih tetap dijalankan seluruh pemain meski tak latihan bersama.

“Tentu harapan kami fisik pemain tak gembos. Memang berbeda antara latihan bersama dan mandiri, tetapi setidaknya pemain bisa menjaga fisik mereka saat libur,” ujarnya.

Matheus Pato dan kawan-kawan saat ini memimpin klasemen sementara liga 1 dengan mengoleksi 23 poin. Sama dengan Madura United, hanya saja Borneo FC unggul seleish gol dan head to head.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemerintah Sebut Hasil Survey Kartu Prakerja Dorong Peningkatan Wirausaha 13 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.