vaksinasi /ilustrasi

Wali Kota Minta Dukungan Stakeholder, Organisasi Hingga Pengusaha untuk Percepat Vaksinasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud meminta dukungan semua pihak, mulai dari stakeholder hingga para pengusaha agar bisa mempercepat vaksinasi.

“Insya Allah kita gotong royong, termasuk masalah vaksin ditengah pandemi ini semua perusahaan organisasi yang terkait juga saling bahu membahu untuk mempercepat vaksinasi,” ujarnya, Sabtu (28/08/2021)

Termasuk kata dia, dukungan untuk memperbanyak vaksin yang masuk ke Kaltim maupun Balikpapan. Sehingga pandemi bisa segera dikendalikan. “Dan tentunya ini harapan besar semua,” ujarnya.

Mengingat kasus covid-19 di Balikpapan masih cukup tinggi. Karena hingga Jumat (27/08/2021), data Satgas Penanganan Covid-19 Kaltim menyebutkan, ada penambahan 127 kasus covid-19 baru dengan 5 kasus kematian.

Balikpapan bahkan tertinggi kasus covid-19 dan kasus kematian di Kaltim termasuk Kalimantan. Bahkan untuk kasus kematian menjadi perhatian Presiden Joko Widodo karena sangat tinggi.

Sementara capaian vaksinasi masih sangat rendah. Karena terbatasnya vaksin yang diidstribusi. Namun kini tengah digenjot, vaksinasi juga digelar masif hingga ke sekolah-sekolah oleh puskesmas.

Bukan hanya Pemerintah Kota Balikpapan yang menggelar vaksinasi, namun juga TNI dan Polri. Termasuk juga instansi dan perusahaan. Karena harapannya, Balikpapan bisa keluar dari status PPKM Level 4.

Comments

comments

Baca juga ini :  RS Bhayangkara Tambah 10 Tempat Tidur Pasien Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.