Wali Kota Rahmad Resmikan Tribun Healing Center di Graha YHS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Guna mendukung kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Balikpapan, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud selalu menyempatkan diri hadir, hal ini terlihat saat beliau melakukan penandatangan prasasti tribun healing center Graha YHS yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Balikpapan Barat, Minggu pagi (6/6/2021).

“Ini suatu kehormatan bagi saya diawal-awal setelah dilantik diberi amanah untuk dapat hadir dikegiatan masyarakat Balikpapan,” kata Rahmad Mas’ud.

Apalagi dengan hadirnya tribun healing center ini sebagai salah satu wadah pelayanan kesehatan yang ada di Balikpapan. “Tentu dengan adanya Center ini diharapkan warga Balikpapam yang saat ini tengah terbaring sakit bisa dibantu dan didoakan agar sembuh,” katanya.

Sementara itu, Pastor Andi Simon adanya tribun healing center bisa memberikan pelayanan kesehatan, bukan hanya bagi warga Balikpapan saja, tapi dari luar daerah. “Sebetulnya dengan pelayanan ini membuat orang-orang datang dari luar Balikpapan, banyak yang sakit dan tertolong,” aku Andi Simon.

“Yang datang juga berasal dari Medan, Papua, NTT dan adanya tribun healing center ini juga membantu perekonomiam warga sekitar, pasalnya adanya aktivitas jual beli,” tutup Simon.

Ini pencarian Populer:GrahaYHS

Comments

comments

Baca juga ini :  AJI Balikpapan Gelar Training Ketenagakerjaan, Jadi Cikal Bakal Lahirnya Serikat Pekerja Lintas Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.