Zumba Nusantara di Lokasi TMMD Ke 109 Kodim 1022/Tnb

TANAH BUMBU, Inibalikpapan.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 mendukung semangat kegiatan TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu dengan menggelar kegiatan Zumba Nusantara di desa Sumber Makmur dan Wonorejo kecamatan Satui.

Kegiatan Zumba Nusantara Ibu-ibu Persit KCK cabang XLIX Kodim 1022 juga dihadiri Ibu-ibu PKK dari kecamatan satui dan ibu-ibu PKK desa Sumber Makamur dan desa WonorejoIbu Ketua Persit KCK XLIX Dim 1022 Ny. Dian Rahmat mengatakan kegiatan ini diadakan untuk mendukung kegiatan Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu yang melaksanakan Program Operasi Bhakti TNI dalam hal ini TMMD, dimana salah satu tujuannya adalah meningkatkan Kemanunggalangan TNI-Rakyat.

“Sehingga saya berharap kegiatan ini bisa tumbuh rasa kebersamaan antara kodim 1022/Tnb dengan masyrakat khusunya di wilayah TMMD ini.”

“Selain itu juga dimasa Pandemi sperti saat ini maka kami juga mengajak Ibu-ibu PKK kecamatan satui, PKK desa Sumber Makmur dan Wonorejo untuk menjaga imun dan meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi Covid 19,” lanjutnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Optimalkan Pengerjaan, Satgas TMMD Timbun Halaman Gereja Bethesda

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.