Home / iniFLASH / Polres Balikpapan Kawal Bonek Selama di Balikpapan

Polres Balikpapan Kawal Bonek Selama di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polres Balikpapan mengawal ketat kehadiran suporter Persebaya Surabaya yang datang untuk menyaksikan pertandingan Piala Gubernur Kaltim.

Persebaya akan menghadapi Madura United di stadion Batakan pada Sabtu malam (24/2/2018).

Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin mengatakan pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan kepada puluhan Bonek yang turun dari pelabuhan Semayang termasuk memberikan pengarahan agar dapat tertib dan menjaga situasi keamanan.
Wiwin menyebutkan ada tiga kloter kedatangan Bonek ke Balikpapan.

” Pertama tadi pagi melalui Semayang ada 90orang dan nanti jam 02 pagi (24/2/2018) di Semayang menyusul beberapa orang dan besok melalui bandara Sepinggan. Jumlahnya sekitar 150 suporter yang datang,” jelasnya.

Pihaknya juga melakukan pemeriksaan barang bawaan suporter DSN hasil tidak menemukan barang bawaan yang berbahaya atau dilarang dibawa seperti senjata tajam atau minuman keras.

Kapolres Balikpapan ini usai melakukan pemeriksaan barang bawaan melakukan makan siang bersama dengan nasi bungkus di pelabuhan Semayang jalan Yos Sudarso, Balikpapan Kota.

Rencananya mereka akan menginap di. Kawasan Balikpapan Timur. ” Rencananya mereka dua Minggu disini sampai kegiatan piala Gubernur selesai. Kami berharap mereka tidak melakukan pelanggaran hukum tetap menjaga keamanan dan kondusif kota,” tukasnya.

Diketahui pada piala Gubernur Kaltim 2018 grup B terdapat empat tim yang tanding di stadion Batakan yakni Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC yang akan bermain pada Sabtu sore sedangkan Persebaya Surabaya akan bermain pada Sabtu malam.

Sedangkan Grup A diisi Borneo FC, PSIS Semarang, Mitra Kukar dan Arema FC
. Empat tim ini akan berlaga di stadion Segiri dan Palaran.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Dewan Ingatkan Hati-hati Dalam Pengelolaan Dana Alokasi Khusus

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPRD Kota Balikpapan mengingatkan Dinas Pendidikkkan dan Kebudayaan Kota agar berhati-hati dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.